Image of Media sosial untuk advokasi publik

Text

Media sosial untuk advokasi publik



Melakukan advokasi kebijakan publik ataupun mendorong inisiasi gerakan sosial,
sebagaimana kerap menjadi kegiatan prioritas sejumlah organisasi masyarakat sipil (CSO)
dan komunitas di Indonesia, kini tak bisa lagi lepas dari kebermanfaatan platform media
sosial yang ada di Internet. Namun di sisi lain, CSO dan komunitas dituntut untuk memiliki
kapasitas dan kapabiltas yang memadai dalam menyusun strategi, menyiapkan taktik dan
melakukan aksi untuk menggunakan media sosial tersebut. Hanya dengan demikian maka
upaya dan sumber daya yang ada dapat digunakan secara efisien untuk menghasilkan
dampak yang efektif.
Untuk itulah maka buku kerja ini disusun oleh ICT Watch, dengan dukungan penuh Research
Center Stikom LSPR Jakarta, Relawan TIK, Global Partners Digital, Citizen Lab Universitas
Toronto dan Ford Foundation, untuk dapat digunakan dan dimanfaatkan seluasnya oleh CSO
dan komunitas di Indonesia. Buku kerja ini dibagi atas 3 (tiga) bab utama secara runut yaitu
STRATEGI, TAKTIK dan AKSI, dengan dilengkapi sejumlah aktivitas maupun praktik online.
Kemudian disiapkan pula bab PRIVASI & SEKURITI untuk dapat memberikan pemahaman dan
kemampuan mendasar bagi CSO dan komunitas untuk menjaga keamanan data / informasi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
302.21 IND m
Penerbit S.I : ICT Watch.,
Deskripsi Fisik
74hlm.:ilus;21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025132445
Klasifikasi
302.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini