Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Media sosial untuk advokasi publik
Melakukan advokasi kebijakan publik ataupun mendorong inisiasi gerakan sosial,
sebagaimana kerap menjadi kegiatan prioritas sejumlah organisasi masyarakat sipil (CSO)
dan komunitas di Indonesia, kini tak bisa lagi lepas dari kebermanfaatan platform media
sosial yang ada di Internet. Namun di sisi lain, CSO dan komunitas dituntut untuk memiliki
kapasitas dan kapabiltas yang memadai dalam menyusun strategi, menyiapkan taktik dan
melakukan aksi untuk menggunakan media sosial tersebut. Hanya dengan demikian maka
upaya dan sumber daya yang ada dapat digunakan secara efisien untuk menghasilkan
dampak yang efektif.
Untuk itulah maka buku kerja ini disusun oleh ICT Watch, dengan dukungan penuh Research
Center Stikom LSPR Jakarta, Relawan TIK, Global Partners Digital, Citizen Lab Universitas
Toronto dan Ford Foundation, untuk dapat digunakan dan dimanfaatkan seluasnya oleh CSO
dan komunitas di Indonesia. Buku kerja ini dibagi atas 3 (tiga) bab utama secara runut yaitu
STRATEGI, TAKTIK dan AKSI, dengan dilengkapi sejumlah aktivitas maupun praktik online.
Kemudian disiapkan pula bab PRIVASI & SEKURITI untuk dapat memberikan pemahaman dan
kemampuan mendasar bagi CSO dan komunitas untuk menjaga keamanan data / informasi.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.21 IND m
|
Penerbit | S.I : ICT Watch., 2018 |
Deskripsi Fisik |
74hlm.:ilus;21cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786025132445
|
Klasifikasi |
302.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain