Image of Pendidikan toleransi beragama, sebuah kajian sosiologi tentang peran sekolah dalam membangun hubungan antarkelompok beragama

Text

Pendidikan toleransi beragama, sebuah kajian sosiologi tentang peran sekolah dalam membangun hubungan antarkelompok beragama



Buku ini memaparkan secara kritis dan seimbang terhadap fenomena intoleransi keagamaan. Oleh karena itu, buku ini bukan-lah sebuah karya keagamaan ataupun karya yang ingin menyudutkan sebuah kepercayaan yang dimiliki oleh suatu kelompok keyakinan. Dalam buku ini, selain mengkaji mengenai masalah intoleransi di Indonesia, juga mengulik tentang perkembangan pendidikan di Indonesia, toleransi beragama, dan kurikulum terselubung, serta refleksi dalam memaknai toleransi beragama. Temukan informasi tentang contoh dan metode pendidikan yang dapat diimplementasikan di sekolah untuk mengajarkan mengenai pendidikan toleransi beragama.

Semoga buku ini dapat menjadi inspirasi, menambah wawasan, dan mendorong pembaca untuk berpikir lebih kritis dalam menelaah kehidupan toleransi beragama di Indonesia, khususnya dalam institusi pendidikan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
207.5 PEN k
Penerbit LIPI Press : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 113p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024962593
Klasifikasi
207.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLKutip ini