Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Marketing 4.0 bergerak dari ke digital
Pemasaran 4.0: Pindah dari Tradisional ke Digital adalah buku pegangan yang sangat dibutuhkan untuk pemasaran generasi mendatang. Ditulis oleh otoritas pemasaran terkemuka di dunia, buku ini membantu Anda menavigasi dunia yang semakin terhubung dan mengubah lanskap konsumen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, lebih efektif. Pelanggan hari ini memiliki lebih sedikit waktu dan perhatian untuk mencurahkan merek Anda — dan mereka dikelilingi oleh berbagai alternatif di setiap langkahnya. Anda perlu berdiri, mendapatkan perhatian mereka, dan menyampaikan pesan yang ingin mereka dengar. Buku ini mengkaji dinamika kekuasaan pergeseran pasar, paradoks yang dikerjakan oleh konektivitas, dan meningkatnya kerusakan subkultur yang akan membentuk konsumen masa depan; yayasan ini menunjukkan mengapa Pemasaran 4.0 menjadi penting untuk produktivitas, dan buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkannya pada merek Anda hari ini. Pemasaran 4.0 memanfaatkan suasana hati konsumen yang berubah untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan melibatkan mereka lebih sepenuhnya daripada sebelumnya. Eksploitasi perubahan yang menghambat pendekatan tradisional, dan menjadikannya bagian integral dari metodologi Anda. Buku ini memberi Anda wawasan kelas dunia yang Anda perlukan untuk mewujudkannya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 KOT m
|
Penerbit | PT GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA : Jakarta.., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xx, 171 hlm : ilus ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
9786020621173
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain